Jangan Remehkan Seorang Blogger

Jangan Meremehkan Seorang Blogger

Jangan Meremehkan Seorang BLOGGER! - Blogger? Mungkin mendengar kata-kata 'blogger' itu sudah tidak asing ya. Tapi, bukan merasa asing disitu, entah kenapa orang-orang kalau ada seorang 'perempuan' main blog, itu rasanya aneh.

But, menurut saya, aneh dimananya ya? Seperti kita tahu sendiri, Blog itu adalah ajang kreatifitas kita dalam menuliskan apapun disana, entah tulisan informasi/curhat dan sebagai macam. Jadi, wajar-wajar saja kalau kaum hawa pun sekarang sudah mulai menjajaki dunia blogger.

Mungkin bagi beberapa orang yang asing dengan dunia blogger, mungkin mereka akan ngomong seperti ini :

1). Ah, ngapain sih main blog? Guna nya apa coba?
2). Gaya lo main blog, huuu!
3). Bikin blog sih buat curhat doang, ngapain coba?

Oke, dari ketiga reaksi orang-orang yang masih awam di dunia blog, saya mau ngasih pembelaan disini. Bukan pembelaan sih, tapi ini adalah kejadian yang real di dunia blog. Seorang blogger itu bukannya mereka yang  kayak orang yang gak punya kerjaan, malahan mereka 'bekerja' melalui blog mereka. Nah, kalau yang pendapat 'blog itu buat tempat curhat' sebenarnya kurang setuju. FYI guys, Blog itu dirancang untuk mengeluarkan aspirasi kita/menumpahkan semua ide tulis kita ke dalam suatu artikel/postingan, mungkin bisa dibilang si blogger ini menyediakan 'wadah' untuk kita. Tapi, terserah sih kalian mempergunakan blog itu buat apa, ada yang bilang gini "Blog gue ya blog gue, Blog elo yang blog elo" jadi.....dalam kasus ini saya gak akan bahas lebih dalam.

Buat orang-orang yang bilang kalau blogger itu 'gak guna' atau 'kurang kerjaan', disini saya akan jawab SALAH. Kenapa? Mungkin ada beberapa keuntungan yang bisa saya dapat dari bermain blog, contohnya :

1). Mendapatkan Uang.
     Iya, salah satunya adalah kita dapat menghasilkan uang. Kenapa bisa? Yap, mungkin ada beberapa orang yang memanfaatkan blogger nya untuk berjualan, dari situlah mereka mendapatkan duit. Atau, seperti contohnya ada orang yang ingin memasang iklan di blog kita, otomatis orang itu harus bayar ke kita dan.....dapat uang kan? Hehe.

2). Mendapatkan Teman Baru
     Selain teman di dunia nyata, pasti kalian punya banyak teman dari dunia maya kan? Saya tebak, pasti 90% jawabannya adalah IYA. Disini kita mendapatkan banyak teman yang mempunyai hobi yang sama dengan kita. Yap, apalagi hobi nya kalau bukan blogging?

3). Lebih Hi-Tech
     Kalau dengan poin ke 3 ini, mungkin hampir 80% semua blogger mendapatkan dampak yang positif. Nge-Blog itu kan gak selamanya cuma menulis postingan saja kan? Pasti ada elemen-elemen lain yang harus diperhatiin. Dari pengaturan template, widget, dll. Dan itu bertujuan agar para pengunjung nyaman di blog kami.

4). Kreatifitas Meningkat
     Sebenarnya, untuk jadi seorang blogger, itu di 'haruskan' menulis postingan setiap hari. Berarti setiap hari itu kita harus mempunyai menulis ide apa kan? Otomatis seorang blogger itu mempunyai kreatifitas yang tinggi, karena memang itulah tuntutannya!

Jadi, buat point disini, bisa diambil kesimpulan. Blogger itu adalah satu keluarga. Jangan Meremehkan Seorang Blogger karena siapa tau aja kita lebih WOW daripada kamu yang bukan blogger! he he he :P

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

.Jika Ada masalah Silakan Masukannya . .
.Jika Tidak Ada Silakan Nikmati !
.
.Area Bebas Comment Termasuk Anda
.
.Thank's Atas Kunjunganya Anda diblog Kami :))

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger