Misteri Lambang Awan Merah Akatsuki


Akatsuki adalah suatu organisasi yang bertujuan mengumpulkan bijuu atau jinchuriki untuk menambah kekuatan mereka dan bertujuan untuk menguasai dunia .

Suatu organisasi tentu memiliki sebuah Lambang supaya organisasi tersebut dikenal, tapi Akatsuki mempunyai Misteri dibalik Lambangnya yaitu "Awan Merah".
Mungkin semuanya sudah menyangka dan tau kalau lambang Akatsuki itu mirip dengan batik Cirebon, benarkan ? disini saya menemukan suatu fakta lain yang selama ini merupakan misteri dari lambang akatsuki tersebut, mari kita bahas.


dahulu sebelum perang dunia ninja dimulai, belum ada yang namanya Organisasi. dahulu ada seorang anak yang bernama Madara yang hidup untuk menemukan hal-hal baru. Madara dikenal sebagai anak yang genius dan cerdik, dia sejak kecil sudah menguasai berbagai teknik Ninjutsu, taijutsu, sampai Genjutsu.
dengan kekuatannya yang hebat itu kemudian Madara diakui dan dijuluki sebagai "Little Of Red Valley" yang bermakna sungai kecil berwarna merah maksudnya jarang sekali ada sungai yang kecil dan berwarna merah, sama halnya dengan Madara, jarang sekali anak kecil yang menguasai berbagai Teknik Ninja.
Kemudian setelah Madara beranjak dewasa, dia mulai memngembangkan kemampuannya itu di tepi sungai pada saat malam hari. Setiap malam hari Madara berlatih sendiri di tepi sungai yang terdapat air terjun.
kemudian setelah 1 tahun berlatih,pada malam hari Madar bertemu dengan makhluk atau hewan yang sangat berbeda dari hewan lainnya, Madara pun bingung hewan apakah itu. hewan apakah itu ? Ya, hewan itu adalah Musang Ekor Sembilan atau yang lebih dikenal dengan nama Kyuubi.
Madara pun penasaran dengan hewan beraliran chakra merah tersebut dan dia pun ingin sekali memelihara hewan tersebut. Akhirnya Kyuubi pun bisa memelihara kyuubi dan kyuubi menjadi peliharaan Madara.
setelah dua tahun Madar mulai bosan dengan Kyuubi dan melakukan sesuatu dengan Kyuubi, yaitu Madara ingin mengambil kekuatan Kyuubi. Kyuubi pun mengetahui hal itu. Pada saat malam hari terjadilah pertarungan antara Madara melawan Kyuubi. dan Kyuubi pun berhasil Madara kalahkan dan Kyuubi pergi entah kemana.
semakin besar Madara semakin besar pula Madara untuk melakukan sesuatu yang sangat besar resikonya.
kemudian Madara pada saat itu menjadi seorang Pemimpin dan dia ingin sekali berperang.
Singkat cerita terjadilah perang dunia I yaitu anatara pimpinan Madara Vs Senju (Hokage pertama).
dan didalam pertarungan tersebut Madara berhasil lolos dari gencatan Senju.
Madara pergi ke tempat yang sangat jauh, di kala malam, dia memikirkan sesuatu yang bisa membuat dirinya berada di dalam suatu kumpulan, kemudian madara tidur ditepi sungai dan dia bermimpi.
Mimpinya itu dia bermimpi kembali pada masa anak-anak, dia pada saat anak anak dijuluki sebagai Little Of Red Valley, dan kemudian pada saat dia besar dia juga in gin mendapat julukan, kemudian Madara bangun dari tidurnya dan langsung bergumam, inilah kata-kata yang diucapkan Madara pada saat dia terbangundari tidurnya: "KUMPULAN MERAH! KUMPULAN MERAH! kemudian dia melanjutkan perjalanan. di tengah perjalanan dia bertemu dengan seseorang yang sedang bermain dengan pohon. dan ternyata orang itu bukan orang biasa, dia mengalami hal yang sama dengan madara, nama orang itu tidak lain adalah Zetsu.
Kemudian Madara berbicara dengan Zetsu, "Apa kau mau bergabung dengan saya" kata Madara.
"apa?"Zetsu menjawab.
"Kita akan membuat suatu organisasi yang akan saya berinama Akatsuki ?"
"baiklah"jawab Zetsu.
kemudian terbentuklah suatu organisasi yang bernama Akatsuki, kemudian Madara pun ingin memberi lambang Akatsuki itu, dengan cepat dia langsung memberi lambang Akatsuki itu berdasarkan pengalamannya, yang dia simpulkan menjadi sebuah clue, yaitu: malam, merah, awan. kemudian akhirnya dia memberi lambang Akatsuki itu dengan " Awan Merah " yang berarti Kebranian didalam kegelapan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

.Jika Ada masalah Silakan Masukannya . .
.Jika Tidak Ada Silakan Nikmati !
.
.Area Bebas Comment Termasuk Anda
.
.Thank's Atas Kunjunganya Anda diblog Kami :))

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger