Biografi Ikimono gakari


 

Ini Postingan Yang Amat Spesial Menurutku >>
Mulai kali ini sampai seterusnya, gw bakal sering ngebahas dan ngasih info tentang 1 band dari Jepang yang sangat LuArr BiAsA ini di blogku. Kenalin ni,nama band ini adalah


Ikimono gakari
Buat temen-temen yang suka bahkan yang cuuukaa buanget ma anime naruto pasti tau salah satu ost naruto shippuden opening 3 yang judulnya blue bird kalau lupa cek it .





Nah lewat anime naruto itu gw mulai kenal ma ikimono gakari ini .

gw mulai nyari satu per satu lagu mereka ( maafin ya, sebagai penggemar tapi malah mendownload secara ilegal lagu-lagu kalian :(. Bukanya gak mau beli,tapi agak susah mendapatkan lagu-lagu kalian di Indonesia dalam bentuk kepingan cd yang legal,sekali lagi maaf :(
gw pun mulai ngebuffer video-video klip live mereka. Dan gw semakin yakin kalau band ini yang terbaik versi gw :D. Ibaratnya kalau kalian seorang bajak laut yang lagi mencari harta karun, maka Ikimono Gakari adalah harta karun terpendam itu :)

Nah sebelum mbahas lebih jauh lagi terntang Ikimono Gakari,mending  kita kenalan dulu sama para personilnya. Dimulai dari si vokalis.


 

Nama : YOSHIOKA KIYOE (吉岡聖恵)
Posisi : Vokalis 
TTL : Shizuoka,29 Februari 1984
Nama Julukan : "Kiyoe", "Kiyo-chan" "Se-Ki", "Las Kiyo", dan "Ponyo Megumi"
Golongan darah : A 

Kiyoe chan ini ternyata emang udah memilih musik sebagai hidupnya,sejak kecil dia udah suka banget menyanyi,sampai-sampai urusan pendidikan pun gak lepas dari dunia musilk. Doi lulusan sekolah musik kursus Showa University College of Music. Tapi dia ini Gak termasuk sebagai pendiri Ikimono Gakari dari awal. Dia baru bergabung sama Ikimono Gakari pada 3 November 1999. Sedangkan Ikimono Gakari sendiri dibentuk oleh Ikimonogakari Mizuno Yoshiki dan Yamashita Mikoto pada 1 Februari 1999.
Ceritanya waktu itu Kiyo dikenalin sama mereka sama teman sekelasnya. Sejak dia bergabung band mereka mulai menanjak dan dikenal sama teman-teman 1 sekolah mereka. Dan jadilah Ikimono Gakari berformasi 3 orang sampai sekarang :)

 

Nama :  MIZUNO Yoshiki (水野良樹)
Posisi: Guitar ( terutama gitar listrik )
TTL : Hamamatsu,17 Desember 1982 
Golongan darah A
Pendidikan : SMP Otani Sugikubo Kota Ebina, SMA Prefektur Atsugi, Kanagawa. Setelah menjadi Ronin di bidang Ekonomi, Politik, Universitas Meiji, lulus dari Departemen Sosiologi, Universitas Hitotsubashi (data wikipedia)
Mizuno inilah sang pendiri Ikimono Gakari :)

 

Nama : YAMASHITA HOTAKA (山下穂尊)
PosisiGuitar Harmonica
TTL : Ebina City,27 Agustus 1982
Golongan Darah : O
Ni dia orang yang menyulap lagu-lagu Ikimono Gakari jadi berkarakter banget lewat petikan gitar dipadu nada harmionika yang dimainkanya. Ibaratnya sekalinya denger suara harmonika yang dia mainkan,kita bakal langsung tau kalau itu adalah Ikimono Gakari :D

Gimana kenalanya?? Udah mulai akrab?? :D
Oke sekarang kita coba bahas nama Ikimono Gakari ya. Ikimono Gakari terdiri dari 2 kata,yaitu :
Ikimono : makhluk hidup
Gakari : Orang yang bertugas ( masih ragu ni pengertian yang benernya, gw masih belum nemu :)
Tapi kayanya kita udah bisa sedikit menggambarkan arti dari kata Ikimono Gakari itu. Kurang lebih adalah Penjaga Alam (berhubungan dengan alam dan makhluk hidup)
Wih.. keren dan berfilosofi banget ya namanya. Kalau pengertian dariku pribadi, Ikimono Gakari band yang mengutamakan . . . ? Terserah loe mau ngartiin apa Gue gue Loe loe .


Comments
2 Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren Gan..
Gue jg pnggmar brat Band satu ini ni..

Thanx infonya..

Unknown mengatakan...

Gilakk..
Gue jdi kecanduan denger suaranya si kiyoe.
Sedddaapp...

Posting Komentar

.Jika Ada masalah Silakan Masukannya . .
.Jika Tidak Ada Silakan Nikmati !
.
.Area Bebas Comment Termasuk Anda
.
.Thank's Atas Kunjunganya Anda diblog Kami :))

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger