Album Baru Yui "She Love You" (J-pop)



 Dalam cover albumnya Original tertulis "Le plus grand livre du monde", sebuah kalimat dalam bahasa perancis yang berarti "Buku terbesar di dunia". Kalau tentang warna Pink Yui hanya mengatakan kalo dia sedang suka dengan "HIPPO".
HIPPO adalah bahasa perancis dari Kuda Nil sedangkan HIPPO Pink saat sulit untuk di temui. Sebenarnya Yui juga sudah memberi sedikit bocoran tentang cover albumnya sebelum album itu resmi di rilis yaitu foto yui mememgang boneka Kuda Nil.





Di album bertajuk "She Loves You" ini, YUI bertindak sebagai editor, atau dengan kata lain, sebagian besar materi lagu di album ini bukan dinyanyikan oleh YUI, melainkan oleh musisi lain yang tentu dengan gaya dan genre musik mereka masing- masing, yang diakhir nanti akan saya kasih tau siapa-siapa-nya. So, itu juga sebabnya album ini disebut sebagai "Tribute album for YUI". Dan beda sama makna Tribute album yang sering kita temuin di lagu-lagu barat termasuk juga lagu-lagu Indonesia, yang biasanya hanya musisi-musisi yang udah berpulang ke pangkuan "Sang Khalik" aja yang dibikinin Tribute album. Di Jepang sendiri setau saya Tribute album justru kebanyakan dibikin untuk ngasih tanda klo seorang musisi atau sebuah Group Band mau comeback ke Indsutri musik, entah karena musisi itu udah kelamaan vakum, atau sebab- sebab lainnya. smile


Details :
V.A - SHE LOVES YOU (2012)
RELEASED DATE : 2012.10.24 (WED)
LABEL : gr8!records
FORMATS : CD
CERTIFICATIONS : ——
VARIOUST ARTIST : SCANDAL, negoto, miwa, Goose house, Nakagawa Shoko, Ide Ayaka, Kylee, Stereopony, Sawai Miku, Dancing Dolls, Aoi Eir, joy dan YUI.

Track List :
01. SCANDAL- How crazy
02. Negoto - Tomorrow's way
03. miwa - Good-bye days
04. Goose house - LIFE
05. Nakagawa Shoko - Rolling star
06. Ide Ayaka - Namidairo
07. Kylee - My Generation
08. Stereopony - again
09. Sawai Miku - I remember you
10. Dancing Dolls - HELLO
11. Aoi Eir - GLORIA
12. joy - feel my soul
13. YUI - CHE.R.RY ~Bossa Live Version~

Download YUI - She loves you:
Mediafire
Link 1 Link 2
Indowebster
Pasword : djnand
Link 1


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

.Jika Ada masalah Silakan Masukannya . .
.Jika Tidak Ada Silakan Nikmati !
.
.Area Bebas Comment Termasuk Anda
.
.Thank's Atas Kunjunganya Anda diblog Kami :))

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger