Plesetan Kata Bijak Naruto

contest

"Selemah apapun musuhku, aku tidak akan pernah
menendang bokongnya"
(Aburame Shino kerasukan Spongebob)

"Sampai matipun aku akan mengejar cintaku"
(Naruto sang arjuna)

"Kegantengan itu juga merupakan salah satu kekuatanku"
(Sasuke)

"Manusia takkan pernah bisa menang dari rasa galau"
(Gaara sang raja galau)

"Bunga akan layu kalau tidak disiram"
(Konan penjual bunga)

“Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani operasi plastik sekalipun”
(Nagato pengen muda)

“Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan temannya lebih rendah dari gerobak sampah”
(Obito)

“Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kurang minum Kuku Bima Energi.. ROSO!”
(Itachi Model Iklan)

“Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam petak umpet”
(Deidara lagi main petak umpet sama sasori)

“Aku tersesat di jalan yang bernama jamban”
(Hatake Kakashi mau boxer)

"aku lebih menyayangi sasuke sebagai pacarnya, melebihi kau yang saudaranya sendiri" (Uzumaki Naruto Terkena Virus Yaoi)

"Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup, maka belilah kompas"
(Guy Maito)

"Seseorang akan menjadi kuat apabila disemen oleh seseorang yang dicintainya"
(Haku kuli bangunan)

"Saat kau mengenal kasih sayang, maka kau juga akan menanggung resiko kegalauan"
(Itachi galau ditinggal sasuke)

"Lee, Kau adalah jenius dalam kerja paksa."
(Guy Maito to lee)

"Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina bapakku gendut"
(Chouji Akimichi)

"Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya harga BBM"
(Uzumaki Naruto)


Zabuza: "Tidak ada orang yang mampu memikat hatiku"
Naruto: "Catat aku sebagai orang pertama yang melakukannya"

"membuat orang lain menunggu adalah hal yg kusukai"
(Sasori)

"Kau adalah daun yang bermandikan sinar matahari, aku adalah jerawat yang tumbuh dan membusuk di wajahmu"
(Danzo)

"Sampai matipun aku akan mengejar cinta sasuke"
(Naruto ngebet pngen pcaran sama sasuke, tapi sasuke lebih milih orochimaru)

"Sebelum kau bertanya nama orang, sebutkan dulu nama bapakmu"
(Sasuke)

"Bukan tidak ada artinya.. Bagiku, kau Naruto sudah ku anggap sebagai pacar bapakku sendiri"
(Sasuke)

"Naruto, kau orang yg istimewa. Tapi, aku lebih istimewa dari bapakmu"
(sasuke bapaklovers)

"Kau dan aku adalah saudara yang sangat unik. Aku akan terus ada disampingmu sebagai dinding yang harus kau lampaui.. Karena kau harus memenangkan acara benteng takeshi"
(Itachi to Sasuke)

"Aliran JASHIN punya motto yaitu 'Bunuh Semua'.. Karena kalo tidak membunuh semua, noda akan membandel"
(hidan beralih profesi)


gray . .!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

.Jika Ada masalah Silakan Masukannya . .
.Jika Tidak Ada Silakan Nikmati !
.
.Area Bebas Comment Termasuk Anda
.
.Thank's Atas Kunjunganya Anda diblog Kami :))

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger